Back to Blog

Tadi lihat postingan foto teman di fb, berisi catatan daftar tema/subjek yang akan dia tulis di blog. Dibuat bulanan, dan ada nomer-nomernya. Wuiiih, niat!
Trus saya teringat, sempat beberapa kali, kepikir bikin semacam mind map untuk merunutkan isi kepala, akan apa-apa yang ingin diposting di blog. Wuiiiih, ternyata saya juga niat, lhooo! (walau baru rencana aja, ngiahahaha)
Soalnya, kalau ngeblog itu -begitu sudah mulai- pengennya ngeblog terus. Abis pencet tombol 'publish' biasanya pengen bikin postingan baru lagi. Sama seperti karya lainnya sih; bikin clay, menyulam, atau sekedar doodling. Tapi sekalinya berhenti agak lama, untuk mulai kembali itu susah bener. Padahal saya sedang tertarik akan banyak hal seputar bikin-membikin dan berkarya. Kadang sampai keteteran ngga ada waktu, karena untuk saat ini, tentu saja mengurus Jenesis dan meladeni suami masih menjadi prioritas utama -paling tidak sampai seribu tahun lagi :P
Mungkin solusinya adalah lebih disiplin dan pakai time planner, yaaaa... (ini bau-baunya seperti semacam alasan aja untuk beli time planner yang lucu :))
Ya, bagaimana pun itu, saya masih punya pe-er untuk menghidupkan dua blog lain yang mati suri. Paling tidak Poystories dulu deh. Kalau bisa menghidupkan Satu Sendok Cerita, anggap saja itu bonus :)

#ambisius

So I guess I'm officially back to blog :)

Comments

  1. Aku pernah liat malah ada yg bikin tema blog harian >_<

    ReplyDelete
  2. luckylaksmi: wuuuih, berdedikasi tinggi! XD

    ReplyDelete

Post a Comment