Rumah Musim Dingin

Sejak Desember, saya sekeluarga sedang tinggal di rumah musim dingin. Seperti orang bule dengan rumah musim panasnya itu lho, tapi ini kebalikannya, ini rumah musim dingin (karena di sini -untungnya- lagi sering hujan).
Eh, tapi ini bukan rumah sih, hanya kamar kost dengan kamar mandi dalam dan sudut kecil yang bisa dijadikan dapur darurat. Maksudnya sih sama-sama tempat tinggal sementara, gituuuu... Ngerti kan kan kaaan?

Kami tinggal di sini untuk beberapa bulan selama menunggu rumah kami selesai dibangun. Harusnya sih Maret sudah selesai dan bisa pindah ke sana. Semoga ngga molor lagi deh, soalnya estimasi awalnya pertengahan Februari tapi ternyata tertunda. *lipat tangan mulut komat-kamit*

Kalau Aldo (suami saya) sudah biasa ngekost karena kuliahnya dulu di Bandung, ini adalah pengalaman pertama saya. Jadi waktu pertama kali pindah kemari, saya excited banget. Rasanya seperti sedang liburan dan menginap di sebuah kamar penginapan. Sebaliknya, Aldo bilang, dia males banget balik jadi anak kost lageeeee, hahahaha...

Gimana ga berasa di penginapan, kuncinya pake nomer kayak gitu :D

Sekarang sih udah mulai terbiasa dengan kehidupan di kost-an dengan segala keterbatasannya. Saya bahkan bisa menikmatinya dan merasa lebih rileks selama di sini.

Intinya kami senang :)


Comments