Membingkai Juli

Tzaaaah... judulnyaaa... *rapi'in rok bunga-bunga*

Seperti sudah disebutkan di postingan sebelum ini, di instagram saya ikutan photo challenge. Niatnya sih supaya account ig nggak mangkrak, biar ada yang diposting tiap hari dan ada bahan untuk dilihat-lihat bareng temen-temen plurk yang juga punya instagram dan ikutan challenge yang sama.
Kebetulan sign up di akhir bulan juni, jadi besoknya sudah mulai bulan baru dan bisa langsung ikutan (jadi ngga kelamaan mikir-menimbang-dan-memutuskan yang biasanya malah berakhir dengan rencana tinggal rencana).
Di antara begitu banyak photo challenge, pilihan saya jatuh pada #fmsphotoaday milik @fatmumslim. Alasannya karena photo challenge list-nya fms yang paling bagus layout dan background-nya, heheheee...

Menyenangkan sekali mendapati saya ternyata bisa menuntaskan tantangan-sehari-satu-foto-bertema ini :) Memang sempat keteteran di hari-hari yang temanya 'sulit' atau ketika kerjaan lagi banyak-banyaknya (baca: Jenesis minta minum terus), tapi karena tantangan ini pada dasarnya untuk bersenang-senang dan tidak ada aturan yang terlalu kaku, foto di hari-hari yang terlewat itu saya susulkan setelahnya.

Dan inilah hari demi hari di bulan juli yang berhasil saya bingkai:

(klik gambar untuk lihat lebih besar)
Saat ini sedang menjalani tantangan bulan agustus, semoga tidak mutung di tengah jalan! \(^o^)/


Comments