Manajemen Blog


Gaya amat judulnya...
Padahal maksudnya mau membahas tentang blog-blog saya yang sudah beberapa tahun terbengkalai. Tidak pernah di-update. 
Mau dibawa kemana hubungan kami...
Apa mau langsung lanjut aja seperti tidak ada apa-apa. (Hah?)  Atau bagaimana...
Lha ini nanya sama siapa ya? Rumput yang bergoyang? ahahahahhaha

Perasaan, yaaa... blog ini isinya saya curhat lagi bingung, trus ngeblog satu dan dua postingan, lalu menghilang lagi satu sampai dua tahun baru muncul lagi :))

Mungkin kali ini tidak. 
Mungkin kini saya akan bertahan cukup lama *selama laptop pinjaman belum perlu dikembalikan :))*
Iyaaa, nge-blog di blogger ini bener-bener ngga enak kalau pakai HP (handphone, bukan Harry Potter). Sudah beberapa kali install aplikasi Blogger di HP, tapi ngga nyaman aja buat nulis panjang-panjang. 

Oh ya, sebenarnya saya malah sudah punya blog baru lagi. di Wordpress. Yang itu lebih aneh sih, mau coba login dari laptop, eh selalu diarahkan buka di HP. Entah setting-an apa yang sudah saya uplek-uplek sampai semua urusan login diarahkan ke HP. Login ke Blogger ini pun ada kode angka yang harus saya lihat di HP sih, tapi setelahnya bisa mengakses versi desktop via browser di laptop. 

Sepertinya ini akan menjadi postingan ngga jelas lagi tanpa ada solusi.
E he he he he he.

Ngga papa deh, lumayan puas bisa mengetik cukup panjang, mengeluarkan uneg-uneg yang ada di kepala. Walau keluarnya masih acak. Karena sudah lama tidak menulis seperti ini. 
Ke depannya dijalanin aja dulu, ngeblog dimana yang lebih nyaman. 
Pokoknya ngeblog (lagi).

Comments