Gara-Gara Lee Min-Ho

6/17/2017 04:24:00 PM

Annyeong! (^o^)/~


Jadi, ceritanya, sejak awal tahun 2017 (atau akhir tahun 2016, ya?) saya tidak sengaja terjerumus ke dalam lembah drama korea alias k-drama. 

Di sini mungkin berlaku ungkapan 'Jangan terlalu berlebihan membenci sesuatu' ~oke, sebenarnya saya bukannya benci hal-hal berbau korea, sih. Lebih tepatnya sama sekali tidak tertarik dan cenderung malas melihat artis korea, apalagi melirik drama-dramanya. 

Sampai kemudian, saya yang ketika itu meng-install aplikasi iflix (ada promo gratis satu bulan pertama waktu itu) dan sedang mencari serial barat Doctor Who untuk ditonton, mengetikkan kata kunci 'doctor'. Tapi tidak muncul judul Doctor Who yang saya cari (sepertinya di iflix judulnya Dr Who).

Yang muncul malah judul 'The Great Doctor'. 
Film apa sih ini, pikir saya penasaran.

*klik judul*
Yah, kok drama korea...

*baca sinopsis*
Ih, tentang time travel! (kesukaan saya ~tapi hanya yang dibumbui cerita romantis, ya)

*coba nonton satu episode, aaaah*

.......

Dan saya pun terpikat oleh Lee Min-Ho yang berpakaian pengawal kerajaan dari dinasti Goryeo, sampai tidak tidur demi menyelesaikan nonton 24 episode dramanya. (O__O)





Setelah 24 episode The Great Doctor, saya penasaran dengan k-drama alias drama korea lainnya. Akhirnya sebulan pemakain iflix kebanyakan untuk nonton drama korea, hahaha...
Dan, ketika saya dengan penuh semangat membahas tentang k-drama, ternyata beberapa teman juga suka.  Jadinya seru deh, karena ada yang bisa diajak berdiskusi *eaaaaa, macam kelompok cerdas cermat aja, kak!*

Jadiiii, walau sekarang Lee Min-Ho tidak berada di posisi atas deretan pacar-pacar korea saya *mwihihihi*, dia akan selalu di hati, karena dialah pacar pertama yang menyebabkan saya jadi penyuka k-drama :D *siapin ember buat pembaca yang mulai mual-mual*

Mungkin kesannya telat banget, yaaaa, saya suka k-drama baru sekarang.
Tapi saya malah bersyukur, sih. Kalau sukanya di zaman masih pacaran, atau zaman masih umur belasan (ada tuh keponakan-keponakan saya yang masih kicik juga suka k-drama), pasti saya makin tidak punya kehidupan sosial dan delusional beneran, hahaha.

Dan meski sekarang lagi sibuk banget dengan kegiatan rumah tangga dan bebikinan ini dan itu untuk toko online saya: lapakadabra ~yang berdampak pada susahnya cari waktu untuk nonton k-drama, sekedar mengingat kegemaran baru saya yang satu ini saja bisa bikin hepi dan bersyukur karena masih bisa menikmati bahagia dengan cara sederhana :)

Yuk, nonton k-drama lalu diskusi sama saya! :))


*)gambar-gambar diambil dari sini.


You Might Also Like

3 comments

  1. Ah aku udah sempet bahas ini di postinganku beberapa bulan lalu xD ini gara2 dirimuuuuuh

    http://blog.fentyfahmi.net/2016/12/kecanduan-drakor-lagi.html?m=1

    ReplyDelete
  2. Yang bikin ngeri klo udah terlanjur ntn episode 1, jd susah berenti, kudu ntn terus smp tamat..

    ReplyDelete

Popular Posts

Pivicasa on Instagram

Shop @Lapakadabra