Bye Bye June


Eh, sudah Juli aja, dooong...
Tak diduga, tak disangka, bulan Juni terlewati hampir begitu saja. Karena satu dan lain hal, jadi bulan yang tidak produktif.

Sepertinya saya kelelahan. Dan kewalahan. Mungkin, sudah waktunya punya agenda untuk merencanakan kegiatan saya, hari demi hari. (Dan menyambuk pantat malas saya kalau kendor semangat, untuk tetap mengikuti jadwal yang sudah disusun.)

Tentang semangat...
Kemana perginya semangat itu, ya? *lha malah nanya, hihihi*
Entah kenapa saya (memang) hampir tidak punya waktu luang untuk bikin-bikin kerajinan tangan.
Hampir.
Nah, saya mendadak kehilangan gairah untuk mengais-kais waktu yang mungkin masih bisa dipakai untuk itu.

Ah, ya, saya harus mencari cara agar anak semata wayang tidak tidur terlalu malam, karena itu membuat kami -saya dan suami, benar-benar kelelahan. Jadwal tidur dan bangun kami benar-benar berantakan di bulan Juni.

Semoga bulan Juli ini semua bisa cepat diperbaiki.

Selamat tinggal bulan Juni! Terima kasih untuk masa tenggang sebelum kembali berjalan maju :)

Comments