Komitmen 100 Hari Poystories



Setelah beberapa kali gagal menyelesaikan tantangan 30 hari di instagram, kali ini saya nekad mencoba lagi ikutan tantangan -bukan 30 hari, tapi 100 hari.

*ketawa sambil geleng-geleng*

Jadi, ceritanya, tadi siang -eh kemarin ya, kan sudah ganti hari- saya menemukan #The100DayProject ini di salahsatu postingan akun instagram yang saya ikuti. Tentu saja saya tertarik, dong :P
Soalnya, walau memang panjang yaaa -100 hari gitu, yang adalah lebih dari tiga bulan- tapi project seperti ini bisa dimanfaatkan untuk melatih kedisiplinan berkarya. *tzaaaaah* Dan pas banget momennya dengan keputusan saya untuk menghidupkan kembali blog dan page Poystories yang lama terbengkalai.
Awalnya, saya memilih tema postingan #poystories_handmade, biar bisa sekalian memperbanyak stok jualan di toko online (yang belum ingin saya publish, hahaha).
Tapi, kemudian tersadar: ini untuk 100 hari, lho, bukan 30 hari atau 15 hari. Dan 100 harinya itu berturut-turut alias setiap hari, bukan sesempatnya.
Akhirnya, setelah mikir-mikir lamaaaa -sampai sudah hampir berganti hari- saya putuskan untuk beneran ikut, tapi memakai tema #poystories saja, jadi pada hari-hari amat-sangat-sibuk-sekali saya masih bisa membuat coret-coretan sederhana yang dibuat kurang dari lima menit di sketchbook atau mana pun, dan diposting dengan diberi hashtag poystories.
Pengennya sih, walau yang utama adalah hashtag poystories, saya bisa posting sebanyak mungkin dengan hashtag poystories_handmade juga, sekalian melampiaskan rasa penasaran untuk mencoba berbagai medium baru dalam berkarya, dan menghasilkan sebanyak mungkin prototype untuk dijual di toko online saya, hehehehe.

Semoga bisa berhasil sampai garis finish, nih!

Bagi yang ingin memulai sesuatu dan memerlukan suntikan support supaya lebih semangat (perasaan 'banyak barengannya -walau ngerjainnya sih sendiri-sendiri- itu bisa memacu semangat lho!), sila buka link ini untuk ikutan The 100 Day Project: http://thegreatdiscontent.com/100days

Mari berkaryaaa!



Comments