Memoriiiiiii

Gara-gara Asus Transformer mati suri (terjebak dalam keadaan bootloop) dan harus wipe data agar hidup kembali, semua data-data saya di tablet yang sedang saya pakai untuk posting ini hilang. SEMUANYA.
Kemudian, ketika membuka Gallery dengan malas, saya melihat ada beberapa folder foto. Ternyata saya melupakan adanya MicroSD card yang masih tertancap. Semua data di tablet memang beneran hilang (dan saya bahkan harus install ulang semua aplikasi - dooooh!), tapi file-file yang disimpan di MicroSD masih utuh. SEMUANYA.
Termasuk foto saya bersama Diesel, ketika kami masih tinggal di rumah musim panas di Sidoarjo, ketika saya masih hamil dan Diesel masih hidup.
Tablet ini mendadak jadi mesin waktu. Meminjam istilah di cerpen-cerpen, MENCELOS rasanya hati ini melihat foto kami lagi.
Memoriiiii...
kau membuka luka lama
Yang ku ingin lupa
Memoriiiii
Tolong daku pergi jauh
Janji takkan kembali memoriiiiiiiii
Saya tidak akan memajang fotonya di sini, dan biarkan Mbak Ruth Sahanaya yang melanjutkan nyanyi tadi:



NB: Itu serem amat sik, nyanyi dikelilingi penari-penari Bali yang melotot-lotot gitu... hiiiiii...
NB (lagi): Melotot? Kayak Diesel dong matanya kan kayak lagi melotot... Dieseeeel...huuuu... (enggak kok, saya udah move on. beneran).

Comments