[DIY] Golden Point

Proyek DIY sederhana ini terjadi dua minggu lalu, di hari Minggu yang cukup cerah, tapi baru bisa diposting sekarang karena kemalasan kesibukan saya. *benerin kerah*
Kalau pelaksanaannya sudah dua minggu lalu, ide untuk membuatnya bahkan lebih lama lagi timbul tenggelam di kepala saya, sekitar setahunan gitu deh :D
Oke, langsung saja.
Idenya sederhana. Bagaimana menyulap sepatu kitten heels kesayangan berwarna ocre yang sudah kusam dan kurang menarik ini agar kelihatan baru dan sedikit berbeda.

Nah, ide yang setahunan ada di kepala saya itu adalah dengan menyemprot ujung sepatu yang merupakan bagian paling buluk dengan pilox warna shocking pink atau orange -pokoknya warna neon lah. Tapi tentu saja ide itu tidak kunjung terwujud karena saya tidak pernah ingat untuk membeli pilox, hahaha.
Akhirnya dua minggu lalu itu, saya memutuskan menyemprot ujung sepatu dengan pilox yang ada di rumah. Warna gold. Hasilnya mungkin tidak seunik kalau pakai pilox neon karena perbedaan warna antara sepatu yang ocre dengan cat emas tidak begitu kentara, tapi setidaknya sepatu ini bisa dipakai lagi dengan aksentuasi yang (menurut saya) cukup menarik :)



Comments