Jimmy! Adja!

Saya suka lagunya M.I.A yang judulnya Jimmy. Lebay banget sih, tapi seru! Ternyata lagu itu adaptasi dari lagu India beneran, yang JAUH lebih lebay tapi juga lebih seru X)

Jimmy versi M.I.A:


Jimmy Adja - lagu Bollywood tahun 70/80an:


Nah, waktu lagi bersih-bersih file di laptop, saya nemu satu videonya diesel -anjing saya, yang terlalu sayang kalau dibuang begitu saja. Waktu itu lagi hujan, dan seperti biasa, diesel paling tidak suka dengar bunyi gluduk-gluduk. Kalau sudah begitu, dia bawel banget, ngga bisa disuruh diam. Waktu itu kami ada di kamar depan dan sengaja saya buka jendela kamar yang posisinya tidak jauh dari lantai. Jadilah diesel ngintip ke luar, melotot-melotot sambil menggonggongi bunyi geledek. Kalau tidak salah, saya mengambil beberapa video, tapi hanya saya sisakan satu. Yang ternyata cocok sekali diberi iringan lagu Jimmy yang versi M.I.A (dan ekspresi mukanya diesel mirip sama yg di versi Bollywood) :P

Comments